30+ Ide Warna Kerudung Yang Cocok Untuk Baju Putih Celana Hitam

Warna kerudung yang cocok untuk baju putih celana hitam Cara berpakaian dan teknik mengombinasikan warna pakaian adalah salah satu aspek penunjang penampilan yang paling mudah dilakukan. Namun bila kamu tidak ingin terlalu ambil pusing dalam mengombinasikan warna jilbab dan baju maka kamu sesungguhnya bisa memilih warna warna netral seperti putih abu abu hitam krem.

35+ Trend Terbaru Warna Kerudung Yang Cocok Untuk Baju Putih Celana Hitam

Warna kerudung yang cocok untuk baju putih celana hitam. Kombinasi warna 3 elemen tersebut terkadang cukup menyulitkan banyak orang. Kenakan sweater berwarna hitam dengan atasan putih yang akan menghangatkan perjalananmu di musim penghujan. Hijau tosca akan lebih cocok dengan warna kerudung kuning cerah karena keduanya akan saling melengkapi satu sama lain.

Setiap orang punya keinginan untuk bisa tampil semaksimal mungkin dalam kesehariannya. Kombinasi warna hitam dan putih. Misalnya jika palet warna anda dingin maka warna netral anda mungkin putih cerah atau biru kehitaman.

Warna warna yang lebih hangat akan tidak cocok. Salah salah bisa membuat penampilan anda terlihat norak dan tidak enak dipandang. Jika anda ingin memakai baju bermotif seperti kotak kotak garis.

Bagi wanita berjilbab memadukan warna baju dengan kerudung yang tepat memang sedikit tricky. Padukan dengan sepatu warna putih dan tas warna hitam. Pendapat itu tidak sepenuhnya salah namun juga tidak sepenuhnya benar karena pria juga bisa bermain warna dalam mengenakan pakaian terutama untuk atasan atau dalam.

Untuk palet warna yang lebih hangat pilihlah abu abu kecokelatan atau warna warna krim. Putih dan hitam bersifat netral tetapi ketahuilah bahwa warna warna ini jarang dianggap absolut. Agar terlihat santai kamu bisa menggulung lengan baju hingga siku.

Nah anda bisa mencoba beberapa tips memadukan warna baju dengan kerudung berikut agar terlihat serasi. Tips memadukan warna baju dengan kerudung. Karena warna warna netral cenderung selalu.

Atasan berbahan silk dengan celana kainnya juga cocok kamu kenakan. Hitam dan putih adalah kombinasi warna yang bagus pada baju dan kerudung karena kedua warna ini merupakan warna dasar yang dapat dipadukan dengan segala jenis warna yang dapat menyerap. Saat kamu memilih pakaian berwarna netral seperti putih hitam atau cream kamu nggak akan kesulitan menentukan warna pasangannya.

Cukup sekian informasi tentang Warna kerudung yang cocok untuk baju putih celana hitam yang bisa kamu simak pada postingan kali ini. Kami berharap postingan Warna kerudung yang cocok untuk baju putih celana hitam diatas bisa bermanfaat buat Anda. Jangan lupa bagikan juga ke teman-teman kamu melalui Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bisa ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel