20+ Ide Pasangan Kerudung Untuk Baju Warna Kuning

Pasangan kerudung untuk baju warna kuning Jika anda memiliki dinding berwarna biru cobalah sofa biru kehijauan. Jika kita mengacu pada colorwheel maka ada beberapa pilihan warna yang cocok untuk dikombinasikan dengan jilbab warna pink.

Paling Baru Pasangan Kerudung Untuk Baju Warna Kuning

Pasangan kerudung untuk baju warna kuning. Contohnya merah oranye kuning hijau dan biru ungu. Sebagai contoh kamu bisa memadukan warna kuning hijau oranye merah ungu dan warna biru. Nah mulai sekarang kamu nggak perlu lagi kebingungan untuk memadu padankan warna baju lagi kan.

Yakni saling mengisi atau mengimbangi. Untuk kombinasi warna baju dan kerudung di atas dapat anda jadikan sebagai bahan referensi dalam berpakaian bagi para perempuan modern yang mengedepankan style. Perpaduan warna baju dan kerudung ini adalah hasil terbaik dari pada memadukan kuning dengan merah.

Berdasarkan gambar colorwheel di atas maka jilbab warna orange akan terlihat sesuai jika dipasangkan dengan warna kuning merah pink biru dan hijau. Contohnya perpaduan warna hijau green dengan warna merah red. Skema warna tetrad adalah komposisi empat warna yang memiliki jarak sama satu sama lain dalam lingkaran warna.

Warna kerudung apa yang yang cocok untuk baju warna kuning. Nah kalo yang ini contoh perpaduan jilbab tiga warna yaitu jilbab kuning yang dipadankan dengan atasan biru dan bawahan pink. Warna warna tersebut akan harmonis dan bukan menggagalkan satu sama lain.

Kombinasi warna yang seperti ini akan membuat kamu terlihat mencolok karena karakter dari warna yang dipadukan saling berlawanan. Contoh lain adalah perpaduan warna kuning dengan warna ungu. Jika dinding anda kuning pilih skema warna merah dan jingga untuk perabotan.

Nggak harus perpaduan atasan bawahan kamu juga bisa memadukan warna warna tersebut untuk kombinasi baju dengan aksesoris seperti sepatu tas dan lain lain. Pemilihan warna jilbab kuning dengan baju berwarna navy atau dongker didasarkan atas teori padu padan kombinasi warna complementary. Nah kini anda bisa dengan mudah dalam mengkombinasikan warna untuk mendapatkan kesan sesuai keinginan.

Rekomendasi baju sejenis hijab yang cocok untuk gamis warna merahsilahkan scroll kebawah untuk memilih model yang lainkliktap pada gambar untuk mendapatkan detail baju. Pilih warna dalam famili yang sama. Bagaimana jika baju biru dongker untuk style hijab casual maka padu padan warna untuk menciptakan kesan segar santai namun tetap ceria adalah warna kuning.

Pasangan jilbab warna orange. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat pada gambar berikut ini. Contoh lainnya adalah baju yang berwarna kuning yellow cocok dipadukan dengan celana warna merah oranye red orange.

Kuning akan lebih cocok dengan warna hitam dibandingkan dengan warna merah. 5 kombinasi warna untuk padu padan hijab warna kuning muslim kedua pertanyaan tersebut mungkin pernah terlintas di benak pikiran anda. Atau pilih warna kontras untuk percikan yang lebih besar.

Cukup sampai disini informasi mengenai Pasangan kerudung untuk baju warna kuning yang bisa kamu simak pada postingan kali ini. Kami berharap postingan Pasangan kerudung untuk baju warna kuning diatas bisa berguna buat Anda. Jangan lupa ceritakan juga ke teman-teman sobat lewat Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih telah berkunjung, semoga bisa ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel