35+ Trend Terbaru Hand Body Lotion Hijab Fresh

Hand body lotion hijab fresh Hijab fresh hand body lotion halal baru dengan instant cooling brust yang memberikan sensasi kesejukan ekstra di kulitmu. Sekarang sudah tersedia di ht.

10+ Ide Hand Body Lotion Hijab Fresh

Hand body lotion hijab fresh. To be honest wanginya ini cukup mengganggu buatku karena terlalu nyegrak gitu terus wanginya ini juga cukup tahan lama soalnya sekitar satu jam an setelah aku pake body lotion ini wanginya tetep kecium. Dan yang lebih hebohnya lagi brand ini lagi ada promo di situs belanja bliblisekarang. Aku pun membeli dua varian body lotion ini yaitu pureline hijab fresh hand body lotion healthy bright normal skin dan extra moisture dry skin.

Natural honey hand and body lotion hijab hydra fresh 500450ml. Wah murah banget ya. Pureline hijab fresh hand body lotion spf 200ml.

Purelinehijabfresh dapat kamu temukan dengan harga fantastis. Hijab fresh hand body lotion pertama dengan instant cooling burst yang bikin kulit kamu lembut dan sejuksegarseharian. Melembabkan kulit dan gak bikin kusam.

Hijab fresh hand body lotion pertama dengan instant cooling burst yang bikin kulit kamu lembut dan sejuksegarseharian. Unilever indonesia luncurkan hand body lotion hijab fresh. Hijab fresh yang hadir dalam format lotion dan gel ini juga punya tekstur yang ringan enggak lengket lho.

Produk hand body lotion hijab fresh dirancang khusus untuk memberi kesejukan dan kesegaran para hijabers sepanjang hari. Pureline hijab fresh hand body lotion hand body lotion 100 ml. Itu sekilas informasi mengenai pureline hijab fresh body lotion ini aku tertarik melihat keterangan tersebut karena fungsi handbody lotion yang aku cari ada semua di merk ini.

Hijab fresh juga diperkaya dengan whitening pro nutrient vitamin b3 dan spfjadi hand body lotion ini punya kemampuan mencerahkan sekaligus menjaga kulit dari bahaya sinar matahari girls. Saatnya bebaskan dirimu untuk percaya diri dan segar seharian. Akhirnya aku berhasil mendapatkan body lotion ini di salah satu supermarket di depok dengan harga idr 5500 untuk ukuran 100ml.

Bakal nyaman banget deh digunakan seharian. Kulitpun lembut cerah dan terlindungi dengan uv protection. Pureline hijab fresh hand and body lotion ini memiliki tekstur yang cair dan sedikit runny warna lotionnya putih dengan aroma yang cukup kencang.

Aku sangat suka dengan pureline hijab fresh hand and body lotion white uv extra moisture ini karena nyaman dikulitku wanginya enak dan bikin seger serta tahan lama dan gak bikin lengket setelah terkena air. Ringan enggak lengket. Jakarta timur tempo store official.

Sepertinya kalau udah habis aku bakal repurchase varian pureline hijab fresh yang lain. Sekarang sudah tersedia di httpswwwhijabfreshcoid.

Sampai disini informasi tentang Hand body lotion hijab fresh yang bisa kamu simak pada postingan kali ini. Kami berharap postingan Hand body lotion hijab fresh diatas bisa berguna buat Anda. Jangan lupa share juga ke teman-teman kamu melalui Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih telah berkunjung, sampai berjumpa lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel